Home » » Jose Mourinho Bikin Pemain Real Madrid Rajin Cetak Gol

Jose Mourinho Bikin Pemain Real Madrid Rajin Cetak Gol

Jose Mourinho Bikin Pemain Real Madrid Rajin Cetak Gol
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Jose Mourinho memang layak menyebut dirinya The Special One. Sejak diarsitekiJose Mourinho, para pemain Real Madridmenjadi rajin mencetak gol.
Sejak Jose Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid pada 2010, setidaknya terdapat 26 pemain yang setidaknya mencetak satu gol dengan seragam Real Madrid. Pada musim 2010/11, ada 16 pemain berbeda yang bisa mencetak gol di semua kompetisi. Jumlah 16 pemain itu terulang pada musim berikutnya.
Memasuki musim 2012/13, polesan Jose Mourinho semakin hebat. Terdapat 17 orang pemain Real Madrid berhasil mencatatkan nama mereka sebagai penyumbang gol.
Pada musim perdana di bawah asuhan Jose MourinhoReal Madrid sukses mencetak 147 gol di semua kompetisi. Pada musim 2011/12 16 orang pemain Real Madrid mampu menyumbangkan 174 gol. Sepanjang musim ini, 17 orang pemain Real Madrid sudah menyumbangkan 112 gol.
Cristiano Ronaldo merupakan pemain Real Madrid yang paling rajin menyumbang gol (43). Cristiano Ronaldo disusul oleh Karim Benzema (15), Gonzalo Higuain (12), Angel Di Maria (6), Mesut Ozil dan Jose Calejon (5).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Onesport - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger